07 AUG 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 786 DILIHAT

Dandan Hemat Waktu, Langsung Flawless!

Kalau kamu tak punya banyak waktu untuk dandan, memilih produk yang praktis pasti membantu banget. Nah, untuk urusan menyiapkan kulit, serahkan saja pada Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 Pa++.


Siapkan kulit sebelum dirias

Sebelum dirias, siapkan kulit wajah dulu agar terlihat flawless dan sehat, sehingga hasil makeup meluncur mulus dan tidak crack atau cakey. Buat kamu si praktis yang suka formula alas bedak cair yang ringan dan lembut, Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 Pa++ adalah jawabannya.

Satu produk, dua manfaat sekaligus

Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 Pa++ memberi 2 manfaat sekaligus dalam 1 produk, yaitu foundation dan serum.

  • Sebagai foundation, mampu memberikan coverage sheer ke medium; tahan hingga 10 jam dengan hasil akhir glowing alami; mudah di aplikasikan, ringan, dan tidak terasa lengket.
  • Sebagai serum, mampu menutrisi secara mendalam. Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 Pa++ adalah produk makeup Artistry™ pertama yang menggunakan teknologi Phyto-L Complex yang eksklusif.

Canggihnya teknologi Phyto-L Complex

Di dalam Phyto-L Complex terdapat berbagai bahan berasal dari alam, seperti Nutrilite™ White Chia Seed, NutriCert™ Rosemary dan Nutrilite Pomegranate yang memberikan manfaat ganda untuk melawan penuaan dini yaitu: Youth Care dan Complexion Care.

  • Youth care: melembapkan kulit; mengurangi garis-garis halus dan keriput di wajah; membuat kulit tampak lebih kencang; kandungan SPF 35 PA++ nya memberi perlindungan terhadap UV-A dan UV-B agar terhindar dari penuaan dini.
  • Complexion care: memancarkan kilau sehat kulit dan mencegah kulit kusam; mengurangi warna kemerahan di wajah; mengurangi noda hitam di wajah; dan mengurangi warna kulit yang tidak rata.

Aman untuk semua jenis kulit

Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 Pa++ sudah teruji dermatologi, non comedogenic, tidak menimbulkan alergi. Jelas aman untuk semua jenis kulit, apalagi menerapkan Clean Beauty dan formula vegan yang sudah terdaftar di The Vegan Society. Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 Pa++ hadir dengan 5 pilihan shades warna yang cocok untuk warna kulit orang Indonesia. Kalau kulitmu cerah, coba Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 Pa++ warna Ivory.